Skip to main content

(✌゚∀゚)☞ Agrius Impees4 の日

Siang ini, mestinya saya mengajar seperti biasa.
Menghadapi para manusia yang terlalu adorable (sampai harus ngejitak, tapi ditahan)
seperti biasa.

Nyatanya, hari ini ada yang berbeda.
Pukul 10.15 saya bertandang ke kelas XI IPA 4 (tidak disensor karena unsur kesengajaan), ruangan yang berada di ujung dunia (tambahkan bunyi PLOK sebagai suara latar) dan berisi mahluk-mahluk yang aduhai uniknya.
Niatnya, saya ingin melanjutkan pelajaran ke bab baru, demi mengejar ketinggalan materi.
Nyatanya, ketika saya berada di depan kelas kelas, saya melihat beberapa penghuni masih asyik nongkrong di bawah pohon. Ujung-ujungnya saya malah dicuekin gara-gara mereka langsung pergi ke kantin, meninggalkan saya.

Geram. Gusar. Pengen nabok, tapi  masih ditahan.

Begitu masuk kelas, ternyata sama aja. Mereka asyik sendiri dan nggak mau belajar.

Sa--saya sih oke-oke aja, tapi kan...

*langsung pergi ke kamar mandi terdekat, gebukin tembok kamar mandi nangis saking keselnya*

Sampai jam keenam, situasi masih sangat menjengkelkan...

...kemudian datanglah segerombolan manusia membawa kue dan karton berwarna biru muda sambil berteriak "SENSEI, OTANJOUBI OMEDETOU!"

Damn. Damn. Damn.
Ternyata saya beneran dikerjain. Padahal saya mengira hal seperti itu hanya mitos belaka.

minna kara no basudee purezento
Saya nangis kesel, tapi sambil ketawa juga. "Tanjoubi desu" itu apa? Sensei Melati itu apa? *mendadak jadi grammar nazi*

Akhirnya, seperti ritual perayaan ulang tahun pada umumnya, manusia yang berulang tahun itu muka sembabnya difoto, potong kue, terus kuenya dimakan bareng-bareng. Lucunya, saya harus menyuapi beberapa orang. Duh, seumur-umur baru nih ngalamin yang kayak gini. HA. HA.

Beberapa jam kemudian, saya yang sudah berpindah tempat ke ruang PPL (karena saya masih harus melatih anak-anak yang besok akan mengikuti perlombaan) dipanggil Livia. Dan ternyata...

Livia dan kawan-kawannya membawa sebatang lilin, sepotong kue, dan sebuah hadiah.

kado dari Sri Diana dkk :')
Dan kado ini berisi...
JENG JENG JENG!
foto! lolwut

Dan pada akhirnya, hari ini pun ditutup dengan kemenangan tim futsal XI IPA 4 atas pertandingannya melawan XII IPS 4.  ヾ(*´∇`)ノ ヽ(*´Д`*)ノ

.
.
.

みんな、きょうはありがとうございました。とてもたのしかったです。
みんな だ~いすき!(●´∀`●)

Comments