Skip to main content

Non-member HKLCB XV!


SELAMAT!! Kamu lulus tahap
interview menjadi 
angmud angkatan XV kelas Minggu 1. 
Untuk yang lulus, wajib hadir dalam acara orientasi 
tanggal (30/3) jam 08.30 di SMUNAS. 
Info lebih lanjut bisa dicek di blog homey ^^
-HKLCB-
Betapa kagetnya saya ketika menerima pesan singkat berisi pengumuman seperti itu. Tadinya saya pesimis dan menduga nggak akan lulus, soalnya waktu diwawancara, saya nggak terlalu antusias. Lagipula pengetahuan saya tentang Korea itu NOL besar, jauh sekali kalau harus dibandingkan dengan kedua teman saya yang ikut mendaftar. Mereka bahkan sudah menguasai huruf hangeul. Lah, saya?

Berbekal rasa penasaran, saya pun segera berselancar di dunia maya, menyambangi akun twitter juga blog klub bahasa Korea yang berdiri tujuh tahun silam ini.

Hasil Open Recruitment HKLCB Angkatan 15

Dan ternyata saya benar-benar tergabung dalam kelas Minggu 1 dengan jumlah 34 siswa. Wow.


Doakan semoga saya bisa beradaptasi dengan baik, ya. Haha. Pengalaman pertama ikut klub beginian, nih. Harus rajin datang selama satu semester, lagi...

Comments