Skip to main content

[Drabble] Hiyama Three Days


Title : Hiyama Three Days
Author : JHayama
Rate : K
Length : Drabble [150 words]
Disclaimer : semua tokoh hanya milik masing-masing roleplayer, author hanya memiliki jalan cerita. Waks!

Summary : Hayama yang masih menjadi pria (berkat magic potion yang dibelinya dari Pembina Akademi C) malah tidur di kamarnya sendiri yang berada di asrama putri. Bagaimana respon teman sekamarnya, Falcon?

Spin-off, drabble dari event pesta dansa di AstraFF, sebuah page Facebook yang dikelola sedemikian rupa menjadi sekolah fanfiction. Timelinenya sehari setelah pesta dansa. 
*

17 September 20xx, 6.30 am

“KYAAA!!!” suara teriakan yang berasal dari kamar Portal nomor 13 lantai 3 memecah keheningan pagi yang hening dan dingin.

“Kau… kau siapa? Kenapa ada di kamarku?” Falcon, yang tadi berteriak, bertanya pada seorang pria yang tidur di seberang tempat tidurnya. Seingatnya, tempat tidur itu mestinya milik Hayama, rekan satu asrama sekaligus roommate-nya. 

Yang ditanya tidak segera menjawab. Ia hanya mengubah posisinya dari tidur menjadi duduk bersila di atas kasur. Tangan kanannya tengah asyik menutupi mulutnya yang asyik menguap, sementara tangan kirinya menggaruki kepalanya yang tidak gatal.

“Kutanya sekali lagi. Kau siapa? Kenapa ada di kamarku?” Falcon mengulangi pertanyaannya. 

“Masa kau tidak mengenaliku? Aku kan—“ pria itu tiba-tiba terdiam. Keningnya dikerutkan seolah tengah berusaha memikirkan sesuatu.
Tak lama, ia angkat suara.

“Aku Hiyama. Saudaranya Hayama,” ujarnya kalem. Diulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Falcon.

“KYAAA!!! Ada cowok di kamarku! Somebody, please help me!!!”

*

Comments