Skip to main content

Festival Sinema Perancis 2013: Daftar Film dan Sinopsis [Jadwal Pemutaran Film di Bandung]

Kamu moviegoer? Bingung mau nonton apa selama tanggal 5-8 Desember nanti? Merapat ke Ciwalk, yuk. Ada film-film kece yang akan diputar di bioskop Ciwalk XXI, nih. Tenang, tiketnya dijual 50% dari harga tiket nonton biasa. Berikut daftar film yang akan diputar selama acara Festival Sinema Perancis berlangsung. Oh, ya. Klik kanan dan pilih open link in new tab untuk hasil gambar yang lebih memuaskan.

Amour Et Turbulences (Love Is In The Air)
Mantan yang saling bertemu lalu membicarakan momen-momen indah ketika mereka masih bersama itu nggak selalu kece. Apalagi kalau nantinya mereka jadi galau pengen balikan, padahal seorang dari mereka udah punya pasangan baru. Film bergenre komedi romantis ini akan ditayangkan di Ciwalk XXI, 6 Desember 2013, 7.15 pm.


Zarafa
Satu-satunya film animasi yang diputar di festival sinema tahun ini. Berkisah tentang hubungan seorang anak manusia dan seekor jerapah. Film ini akan ditayangkan di Ciwalk XXI, 7 Desember 2013, 3 pm. Kayaknya cocok nih ditonton bareng keluarga. Terus pulangnya makan-makan dulu, deh. Cakep.


Le Promeneur D'oiseau (The Nightingale)
Film keluarga lagi, nih. Kali ini pemeran utamanya bukan berasal dari dataran Eropa. Film ini akan ditayangkan di Ciwalk XXI, 7 Desember 2013, 5.15 pm. Saya pribadi, kalau ada waktu mungkin bakalan nonton film ini.


Dark Touch
Kamu suka film horror? Boleh dong cek film yang satu ini. Tapiii, ide ceritanya kok kayaknya terlalu biasa, ya? Haha. Waspadai keberadaan poltergeist! Film berdurasi 90 menit ini akan diputar di Ciwalk XXI, 7 Desember 2013, 7.30 pm.


Le Guetteur (The Lookout)
Karena lagi nggak minat sama film-film bergenre thriller polisi, saya nggak bisa komentar apa-apa. Yang mau nonton, catat jadwalnya: Ciwalk XXI, 7 Desember 2013, 9.45 pm.


 Un Plan Parfait (A Perfect Plan)
Di film-film komedi, biasanya hero dan heroine yang berbeda pemikiran dan menghabiskan waktu bersama pada akhirnya akan menemukan satu ending yang indah: mereka saling jatuh cinta lalu memutuskan untuk hidup bersama, selamanya. Biasanya, sih. Film ini pun mungkin begitu, haha. Film yang akan membawa kita jalan-jalan ke Kopenhagen, Kenya, dan (sepertinya juga) Rusia ini akan diputar di Ciwalk XXI, 8 Desember 2013, 3 pm.


L'ecume Des Jours (Mood Indigo)
Pasutri baru, penyakit yang merusak semua kebahagiaan, dan perjuangan berdasarkan cinta. Film bergenre drama komedi fantastis (karena melibatkan bunga lili air yang tumbuh di dalam tubuh, eh?) yang dibintangi Audrey Tatou ini akan ditayangkan di Ciwalk XXI, 8 Desember 2013, 5.15 pm. (p.s: ketika saya membaca sinopsisnya, saya langsung teringat film The Vow. Ide ceritanya beda, padahal).



Möbius

Apa jadinya kalau seorang agen intelijen kepincut sama seorang bankir sekaligus penyusup? Nggak tahu, jangan tanya saya. (._________.)
Film bergenre thriller drama ini akan tayang Ciwalk XXI, 8 Desember 2013, 7.30 pm dan menjadi penutup di rangkaian Festival Sinema Perancis tahun ini..



Selamat menonton!


sumber: Fanpage IFI Bandung, www.festivalsinemaprancis.com

Comments