Skip to main content

卒業おめでとう、ディカおねえちゃん!

Ini foto-foto yang diambil ketika acara wisudaan Teh Dika, temen sekaligus sosok kakak cewek yang mencekoki saya dengan info-info seputar anak-anak Johnny's, dari yang saya kenal sampai yang nggak kenal. Dari Arashi sampai Johnny's Jr. Dari Tsuyoshi Kusanagi sampai cowok-cowok mungil yang saya nggak tahu namanya siapa. 

卒業おめでとう、ディカおねえちゃん!Semoga saya bisa cepat menyusul. Semoga kita masih bisa ketemu di lain hari. Semoga masih bisa fangirlingan bareng. Semoga... apalagi, ya? Ya pokoknya semoga ilmunya berkah, bisa dapet dream jobnya sama pasangan hidup yang ideal, aamiiin.

Oh iya, ini foto-fotonya dikirim dari ponselnya Atikah.

ki-ka: Atikah, Teh Dika, Saya, dan Evat

berdua sama Teh Dika. Senyumku aneh sekali ternyata -_-

mejeng sebelum pulang. sayang banget Atria nggak ikutan, hiks

Comments