Skip to main content

キターー!

Setelah menanti sebulan lamanya, akhirnya hari ini barang titipan saya sampai juga.


Saya nitip tiga barang ke Andhini, temen sekelas yang baruuu aja pulang dari Osaka. Seperti yang bisa dilihat, barang titipan saya adalah komik Hetalia volume keenam dan dua lembar furoshiki

Saya suka deh sama dunia perbukuan di Jepang. Mereka ini kayaknya sayang banget sama buku, sampulnya aja bisa lebih dari satu lapis, hahaha. Komik yang saya beli juga begitu. Total ada tiga lapis kertas yang membungkus komik ini, malah jadi empat sama kertas sampul cokelat dari toko bukunya. Seandainya dunia perbukuan di Indonesia juga seperti ini...

sampul depan komik, sekaligus lapisan pertama

lapisan kedua, hijau!

lapisan ketiga, merah

Berhubung sampul depannya bergambar Nordic Five, saya berasumsi kalau Nordics punya jatah banyak di volume ini. Dan aaaak, ini Finland imut sekaliiii...


Untuk furoshiki, saya nitip minta dibeliin di hyakuen shop, alias toko-toko serba 100 yen. Sebenernya sih bisa aja beli di Daiso yang ada di PVJ, tapi mumpung masih ada sisa uang ya sekalian aja deh nitip ke Andhini, fufufu.


Sekian postingan sore ini. ¡Adiós y hasta luego!ヽ(⌐■_■)ノ♪♬

Comments