Skip to main content

真夜中のRamble Babble

Halo, ini Meru yang sepertinya sudah lama sekali membiarkan blog ini dipenuhi sarang laba-laba. Mohon maklum saja, saya tidak sedang berada dalam zona homebody. Saya lagi KKN, sih. Hahaha.

Err... sejauh ini kegiatan KKN masih lancar. Tentu saja ada satu, dua perbedaan pendapat dalam pelaksanaan kegiatan. Pun pasti ada rasa kesal dan pengin ngonceki kepalanya temen KKN yang ngeselin banget. Tapi, yaaa... udahlah. Perbedaan itu indah, kan? Hahaha.

Oh, iya. Saya lagi KKN di Desa Santing, Kec. Losarang, Kab. Indramayu. Kelompok KKN saya terdiri dari sepuluh orang; enam personil wanita dan empat personil pria. Seperti kelompok KKN lainnya, anggota kelompok KKN saya terdiri dari berbagai jurusan dan fakultas. Sayangnya, err... nggak ada personil yang berasal dari jurusan psikologi.

Lokasi KKN saya, alhamdulillah, nggak parah-parah amat. Cuaca dan lingkungannya tidak jauh beda seperti di rumah. Teman-teman KKN saya pun nggak parah-parah amat. Rata-rata orangnya setipe dan sejalan sama saya. Hahaha. 


Oh, di tempat KKN, saya jadi suka main UNO tiap malem (kadang di pagi/ siang hari juga main), sampai pernah suatu hari saya dikunciin (secara nggak sengaja, sih) sama temen-temen cewek karena saya kemaleman main UNO-nya. Alhasil saya tidur gelundungan di ruang tamu sambil garuk-garuk paha gara-gara digigitin nyamuk. Hahaha.

Apalagi, ya? Lupa. Kalau ada hal menarik lagi, pasti akan segera diceritakan di sini (gara-gara nggak bawa jurnal, sih). Sekarang saya mau menggalau mikirin rangkaian menu makanan seperti apa yang harus saya sajikan untuk teman-teman KKN. Selain itu, saya mau menggalau masalah proposal pengajuan dana yang belum kelar. Maklum deh, ini pertama kalinya saya diserahi tanggungjawab sebagai sekretaris.

Oke. Burung camar, burung cendrawasih. Cukup sekian dan terima kasih. /plok/

Comments