Skip to main content

Katanya, Saya Sedang Mencari Hadiah Buat Pacar

Sabtu kemarin (23/02), saya yang mau pulang ke rumah di Cikarang mampir dulu di toko pakaian di depan SGC (Sentra Grosir Cikarang). Tokonya masih baru sih, namanya Toko Ananda atau apalah itu saya lupa.

Naaah, saya tuh tadinya 'kan pengen cari celana panjang, soalnya saya cuma punya dikit. Sekalian pengen cari kemeja atau baju batik gitu, makanya langsung muter-muter di daerah celana dan pakaian. Karena harga celananya melebihi anggaran, saya memutuskan untuk cari kemeja aja. Sayangnya nih, koleksi pakaian yang ada nggak cocok sama selera saya. Bajunya tuh yaaa, warnanya pastel ceria, sekalinya ada warna gelap, modelnya victorian dan tipis banget. Lengan bajunya juga pendek banget.

Bosen di daerah pakaian cewek, saya pindah ke bagian pakaian cowok. Nemu deh tuh, kemeja yang pas dengan selera saya. Pas mau ngambil kemejanya, saya ditanya sama mbak-mbak gitu. Gini katanya, "Lagi milih hadiah buat pacarnya ya? Mending kemeja yang ini aja mbak, yang warnanya cerah..."

Sayanya diem sebentar, sambil ngeliatin si mbak kepo. Terus bilang, "Nggak kok mbak, kemejanya buat saya."

Eh, si mbak keponya malah dengan semangat ngomong gini, "Lho, buat mbak? Kalo buat mbak sih mendingan yang ini aja (ngeliatin kemeja warna kuning cerah), lebih manis soalnya."


GAH! Kenapa si mbak berlagak seperti penjual pakaian?

Comments