Skip to main content

Dobel Hepi!

Pagi ini saya jadi ke Pesta Buku di Braga Landmark dong, berdua sama Macil, ahahaha. Ditengah penggalauan antara melepas hawa nafsu untuk memborong semua buku atau menyimpan keinginan itu dalam hati, saya akhirnya nemu dan beli buku ini di stand Lawang Buku.


Seriusan, saya nggak nyangka bisa nemu buku ini. Di toko buku biasa 'kan nggak ada. Dan yang lebih bikin saya senang adalah... buku ini saya beli dengan harga kurang dari Rp 50.000,00 lho. How lucky!

Di sana juga ada Yukiguni-nya Yasunari Kawabata yang sudah dialihbahasakan ke dalam bahasa Indonesia. Penggalauan kembali terjadi, tapi pada akhirnya sih saya nggak beli buku itu, hiks. 

Oh iya, seperti yang dilihat, Kokoro ini bukan novel versi bahasa Jepang, tapi versi bahasa Inggris. Kayaknya keren ya kalo saya bisa punya versi bahasa Jepangnya, hohoho.

Comments