Skip to main content

こんな私が・・・

Waks! Judulnya pake bahasa Jepang! Kalo diliat sama pemerhati bahasa, pasti saya diledek. Pasti saya dibilang labil (kalo judul entrinya pakai bahasa asing, kenapa bodynya nggak pakai bahasa asing juga? labil!), hahaha.



Jadi, begini.
(pasang backsound serius)

Nggak nyangka, saya yang seperti ini bakalan ketemu lagi sama dunia psikologi.
Sayangnya, bukan ranah yang itu yang akan saya geluti. Bukan neuropsikologi, bukan juga psikopatologi. Tapi lebih ke psikologi pendidikan, psikologi anak, psikologi remaja, psikologi perkembangan. Ho, untungnya masih ada psikolinguistik.


Haaa. Akankah saya mampu melahap semua materi psikologi itu? Mampukah saya berpaling dari neuropsikologi dan psikopatologi?


Baiklah. Pertanyaan ini disimpan dulu. Galaunya dilanjut nanti, sayanya mau siap-siap ke Pesta Buku di Braga Landmark. Doakan saya semoga tidak lapar mata! LOL.

Comments