Skip to main content

Anak dan Biang

Semalam, saya yang lagi seriusnya belajar metlit, jadi nggak konsen gara-gara kedua kakaknya Mama pada ketawa heboh. Saya mah diem aja sih, soalnya sempet nggak ngerti kenapa mereka segitu asyiknya ketawa. Budhe S ngeliat saya yang kebingungan, terus coba ngejelasin semuanya. Kasian mereun nya... LOL.

Budhe S: Kamu kenapa? Nggak ngerti ya, kenapa kita ketawa hahahihi?
Saya     : (dengan polosnya) Iya...
Budhe S: Nih, ya, jadi gini...

Dan mulailah Budhe S bercerita, saat suatu ketika kedua Budhe saya ini (Budhe S dan Budhe N) lagi asyik nonton film tentang ular Anaconda, Budhe N tiba-tiba nyeletuk dengan polosnya:

Budhe N: Ih, ngeri.
Budhe S: Lah, ngeri kenapa?
Budhe N: Liat, tuh. Anakhonda aja bisa segede itu, gimana biangnya? Pasti lebih gede lagi ya?
Budhe S: Biangnya?
Budhe N: Iya, biangnya. Uler honda...


Saya, yang denger ceritanya, langsung sweatdropped. Ya atuhlaaaah, bisa-bisanya kepikiran yang kayak gitu...

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ular honda itu, kalo berdasarkan pemikiran budhe aku, kayak emaknya ular anaconda. Soalnya budhe aku salah, yang sebenernya ANACONDA malah disebutnya ANAKHONDA = ANAK HONDA.

    Aku juga awalnya nggak ngerti sih .____.

    ReplyDelete

Post a Comment