Skip to main content

Blah Blah Blah~


Sebagai mantan menantu dari keluarga priyayi, mama suka kesel ngeliat gaya anak perempuannya yang begajulan dan mirip preman ini. Alhasil kalo deket-deket saya, pasti apa-apa dikritikin terus. Mulai dari penampilan, perawatan diri, sampai cara jalan juga dikritik.


Nah, kalo cara jalan nih, mama kasih kritiknya pas kita lagi jalan ke RSUD Bekasi. Mama gemes ngeliatin cara jalan saya yang cowok banget. Langsung aja deh tuh, keluar kritikannya.

“Mulai sekarang kamu tuh mesti belajar jalan yang bener, yang cewek banget gitu lho. Siapa tau kamu nanti jadi menantu dari keluarga terhormat…”


—Dan saya cuma nyengir sebagai jawaban.


Bukannya apa-apa, tapi saya nggak suka aja kalo segala sesuatunya itu mesti dibilangin. Dan lagi, biarpun saya udah biasa jalan kayak cowok, bukan berarti saya nggak bisa jalan yang manis dan anggun. Saya bisa, kok. Cuma males aja. Rasanya tuh nggak saya banget, gitu.

Tapi, yaaaa…
Ujung-ujungnya saya lebih milih diam daripada mesti ngebales omongan mama, hahaha.

Comments